Apple Bakal Pangkas Produksi iPhone di Q1 2017

Apple memulai th. 2017 dengan berita mengagetkan berkaitan gagasan perusahan yang menginginkan memotong angka produksi iPhone. Laporan yang launching Nikkei mencatat Apple memotong produksi iPhone sampai 10% pada kuartal pertama (Q1) th. ini. Hal itu karena performa penjualan iPhone 7 serta 7 Plus yang tidak cocok harapan. Penjumlahan penurunan nilai produksi berdasar pada hitung Nikkei pada supply komposisi bahan iPhone 6s diakhir 2015. Berdasar pada perhitungan itu pada September lantas Apple mulai memotong produksi iPhone 7 sampai 20%. Ketentuan itu diperkirakan bakal berlanjut serta mendorong mitra pemanufaktur memotong produksinya sebesar 30% pada Januari sampai Maret th. ini.

ipong

Walau popularitas iPhone 7 Plus bertambah, tetapi perusahaan tak dapat penuhi keinginan pasar lantaran kekurangan supply sensor kamera. Atas basic tersebut, Apple lalu mengambil keputusan mendorong mitra pemanufakturnya memotong angka produksi pada Q1 kelak. Akibat ketentuan ini, kantor berita Reuters melaporkan saham Apple turun sebesar 1% pada perdagangan Jumat lantas. Juru bicara Apple malas memberi komentar gagasan pemangkasan produksi kesempatan ini. Satu tahun silam perusahaan yang berbasiskan di Cupertino ini sesungguhnya sudah menyaratkan ada penurunan penjualan iPhone.

Walau iPhone paling baru tak tawarkan feature baru, tetapi keinginan customer yang menginginkan ganti hp mereka dengan type paling baru bertambah. Dalam lima belas th. paling akhir, untuk pertama kalinya pendapatan th. fiskal Apple di th. 2016 alami penurunan. Sampai akhir th. lantas angka pengiriman iPhone juga alami penurunan sebesar 5% dibanding periode yang sama di th. 2015.

Iklan