iPhone Raih Penjualan Tertinggi Sepanjang Sejarah

Apple menuliskan penghasilan paling besar selama hidup sesudah jual 78 juta iPhone serta memperoleh US$78, 4 miliar. iPhone 7 disangka kuat menaikan pencapaian itu. Kami jual iPhone semakin banyak dari mulanya serta peroleh rekor penghasilan untuk iPhone, Services, Mac, serta Apple Watch. Neraca keuangan Apple kuartal pertama 2017 yang selesai di 31 Desember 2016 tunjukkan profit yang sukses didapatkan meraih US$17,8 miliar. Jenis iPhone yang semakin besar diprediksikan jadi pendorong paling utama melonjaknya profit Apple. Seperti yang diberitakan di situs The Verge, keinginan iPhone 7 versus Plus terakhir demikian tinggi. Hal yang sama berlangsung untuk iPhone 7 berkapasitas 128GB.

Penjualan iphone

Menurut Cook, sumbangsih iPhone 7 Plus sebagai hp paling mahal dari semuanya saudaranya terbesar daripada edisi Plus di iPhone terlebih dulu. Apple juga mencatat ada kenaikan rata-rata harga hp yang terjual di kuartal paling akhir jadi US$695 atau sekitaran Rp9,3 juta, naik US$4 dari kuartal yang sama th. lantas. Keseluruhannya lini iPhone memanglah jadi kontributor paling utama pendapatan Apple. Terdaftar nyaris US$54 miliar atau 68% dari keseluruhan pemasukan Apple datang dari penjualan iPhone.

Walau sebenarnya performa Apple pernah tertatih-tatih sebelumnya iPhone 7 meluncur di September lantas. Walau tak turun, penjualan iPhone serta iPad melambat. Tetapi semua selesai baik saat iPhone 7 mengedar ke pasar. Tetapi dari semua, product Services adalah yang paling cepat pertumbuhannya di kuartal paling akhir. Pendapatan dari Apple Pay, iCloud, Apple Music, serta App Store menyumbang US$17,7 miliar, naik 18% dari periode yang sama th. lantas.

Iklan