Samsung Gear S3 Bakal Menjadi Jam Tangan Pintar Ideal

Sesudah mengawali kiprah pertama di arena IFA 2016 di Berlin, Jerman pada September lantas, Samsung pada akhirnya membesut dua model arloji pandai Gear S3 Classic serta Frontier ke tanah air. Dengan memadukan design classic serta tehnologi, Samsung menyebut Samsung Gear S3 di inspirasi dari arloji tradisional serta seni pembuatan jam. Samsung menyebut terlahirnya suksesor Gear menjadi pelengkap ekosistem yang sudah ada yaitu di lini mobile, hp pandai, kamera, piranti rumah tangga, sampai elektronik. Kami terima banyak keluhan waktu melaunching Gear S2 terlebih di segi design yang dikira kurang menarik, absennya speaker serta GPS dan terbatasnya hp yang cocok.

gearss

Supaya ideal dengan pemakai, kami berikan beberapa penambahan untuk Gear S3. Beberapa penambahan yang disebut Seto tampak pada design minimalis serta kemunculan speaker. Menariknya feature kamera yang pernah lengkapi Gear S2 malah tidak hadir pada generasi penerusnya. Samsung berkilah kemunculan satu kamera bikin dimensi jam semakin besar, sesaat Gear S3 berusaha memprioritaskan segi design menawan serta minimalis. Kita tak akan tanamkan kamera seperti generasi terlebih dulu, lantaran bikin dimensi semakin besar. Konsentrasi untuk Gear S3 lebih ke design minimalis serta feature unggulan yang tak ada di Gear S2.

Lihat pada segi design, Gear S3 Frontier lebih memprioritaskan kesan tangguh untuk penggemar outdoor. Sesaat versus Classic masihlah sama dengan penerus originalnya yang mengusung design minimalis, namun masih tetap menawan. Keduanya tetaplah memakai monitor bulat Super AMOLED 1,3 inci, resolusi 360 x 360 dengan dibingkai bezel seta tali jam memiliki ukuran standard 22mm. Untuk berikan ketahanan Samsung sudah membekali kaca tangguh Corning Gorilla SR+. Ke-2 lini arloji pandai ini dapat sudah diperlengkapi processor 1GHz dual-core dengan RAM 758MB serta memori internal 4 GB dan memakai system operasi Tizen.

Samsung juga meyakinkan arloji pandai paling barunya mempunyai kekuatan anti air serta debu bersertifikat IP68. Perusahaan asal Korea Selatan ini mengklaim ke-2 seri Gear S3 sudah lewat pengujian standard militer, meliputi ketahanan temperatur tinggi serta rendah, dan vibrasi ekstrim. Ke-2 varian Gear S3 menyasar segmen menengah serta premium dengan banderol dari mulai Rp 4,9 juta.

Iklan