Jejak Kamera Canon EOS-1 series Selama 25 Tahun

Pas saat tanggal 10 Mei 2016 camera SLR tingkat atas asal Canon, EOS-1 series, mencapai umur 25 th. mulai sejak awal mulanya diciptakan. 1989. Jenis camera yang spesial ditujukan untuk kelompok profesional tersebut sudah meraih penerus ke-14, termasuk juga seri EOS-1D C dengan tehnologi perekaman video memiliki resolusi 4K. Th. 1987, Canon mendaratkan EOS, kamera canon dslr pertama didunia dengan system AF (autofocus). Camera ini mengaplikasikan dengan utuh system elektronik pada mounting-nya untuk mengatur peranan konsentrasi automatis serta penyesuaian diafragma lensa.

Dua th. lalu, Canon mengenalkan camera seri EOS-1 yang dengan spesial didesain untuk kelompok photografer profesional. Berdasar pada rencana EOS yang mendatangkan kemampuan dengan automatis sesuai sama hasrat pemakai, EOS-1 diperlengkapi dengan tehnologi canggih serta performa yang mengungguli camera SLR biasanya. Diluar itu, keandalan, ketahanan, serta ketangguhan yang dipunyai camera ini sudah dapat dibuktikan memuaskan beberapa pemakainya. Bersamaan perjalanan saat, makin banyak photografer yang memakai kekuatan autofocus yang di tawarkan camera ini. Th. 1994, Canon meluncurkan EOS-1N yang diberi dengan menambahkan titik konsentrasi serta predictive focusing untuk membidik subyek bergerak. Di th. 2000, Canon mengenalkan EOS-1V yang diperlengkapi dengan 45 titik AF serta kecepatan bidikan sampai 9 fps.

Kamera Canon EOS-1 series

Bersamaan dengan pergantian jaman, Canon dengan berkelanjutan meluncurkan rangkaian camera SLR yang spesial didesain untuk penuhi keperluan profesional. Sesudah masuk masa digital, Canon meluncurkan jenis camera digital SLR papan atas pertama yakni Canon EOS-1D pada th. 2001, dibarengi dengan EOS-1Ds yang diperlengkapi dengan sensor full-frame 35mm pada th. 2002. Mulai sejak waktu itu, Canon selalu menguatkan deretan product camera SLR dengan penambahan kwalitas gambar serta kekuatan continuous shooting-nya. Juni 2012 waktu lalu, Canon meluncurkan EOS-1D X, camera digital SLR profesional generasi ke-13 dari seri EOS-1 mulai sejak pertama kalinya di luncurkan. EOS-1D X sudah peroleh pernyataan serta pujian atas performa serta mutunya oleh beberapa profesional dari beragam bagian, dari mulai photografer jurnalistik, berolahraga, komersial serta photografer alam.

Canon juga mendatangkan EOS-1D C diakhir th. 2012 yang mempunyai tehnologi perekaman video memiliki resolusi 4K jadi jawaban atas keperluan pemakai yang inginkan satu piranti yang dapat merekam video dengan kwalitas dan detil yang begitu halus. Canon jadi penyedia piranti keyakinan beberapa photografer profesional lewat Canon seri EOS-1 sudah memperoleh beragam pernyataan baik dengan global ataupun di Indonesia mulai sejak dahulu. Terkecuali mendatangkan deretan product terunggul, kami juga selalu berusaha tingkatkan service purnajual pada beberapa photografer profesional lewat rangkaian program spesial seperti program CPS (Canon Professional Services).

Iklan